Daftar Jurusan PNM Politeknik Negeri Madiun dan Program Studinya

PNM atau yang memiliki kepanjangan Politeknik Negeri Madiun merupakan perguruan tinggi negeri berbasis vokasi yang berada di Kota Madiun, Jawa Timur. Politeknik Negeri Madiun atau PNM sendiri memiliki dua buah kampus, yaitu kampus pertama berada di Jalan Serayu No 84 Kelurahan Pandean dan kampus kedua berada di Jalan Ring Road Kelurahan Winogo Kecamatan Manguharjo.

Sebelum resmi berdiri sebagai PNM atau Politeknik Negeri Madiun, awalnya bernama Politeknik Madiun yang didirikan pada tahun 2013 berdasarkan Surat Keputusan Menteri Pendidikan Nasional No.99/D/0/2003 pada tanggal 9 Juli 2003.

Kemudian pada tanggal 29 Oktober 2012, PNM atau Politeknik Negeri Madiun resmi berstatus negeri dengan nama Politeknik Negeri Madiun berdasarkan Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia Nomor 66 Tahun 2012.

Daftar Lengkap Jurusan dan Program Studi PNM Politeknik Negeri Madiun

Daftar Jurusan PNM Politeknik Negeri Madiun dan Program Studinya


Untuk para calon mahasiswa yang ingin mendaftar dalam mengikuti seleksi masuk Politeknik Negeri Madiun, ada baiknya mengetahui terlebih dahulu daftar jurusan dan program studi yang ada di PNM agar bisa memilih sesuai minat dan bakat masing-masing.

selanjutnya untuk mempersiapkan diri mengikuti seleksi penerimaan mahasiswa baru, para calon mahasiswa PNM bisa mempelajari soal-soal seleksi tahun lalu. Untuk melihat soal-soal UMPN (Ujian Masuk Politeknik Negeri) tahun lalu, silakan menekan tombol di bawah ini.


Pada awal berdirinya sebagai Politeknik Madiun, PNM hanya memiliki 6 program studi. Namun saat ini PNM sudah memiliki 3 jurusan dan 7 program studi. Berikut Daftar Jurusan PNM Politeknik Negeri Madiun dan Program Studinya yang bersumber dari website resminya.


Jurusan Komputerisasi Akuntansi

Program Studi D3 (Diploma III)
  • Bahasa Inggirs
  • Komputerisasi Akuntansi

Jurusan Administrasi Bisnis

Program Studi D3 (Diploma III)
  • Administrasi Bisnis

Jurusan Teknik

Program Studi D3 (Diploma III)
  • Teknik Komputer Kontrol
  • Teknik Listrik
  • Mesin Otomotif
  • Teknologi Informasi


Itulah informasi mengenai Daftar Jurusan PNM Politeknik Negeri Madiun dan Program Studinya. Untuk informasi pendaftaran mahasiswa baru silakan kunjungi website resminya di link berikut http://www.pnm.ac.id/.

Sekian informasi yang bisa saya sampaikan, semoga dapat bermanfaat dan membantu para calon mahasiswa yang ingin melanjutkan kuliah di PNM Politeknik Negeri Madiun. Dan semoga bisa lolos seleksi dan diterima di jurusan yag diminati, aamiiiin :)
close
Aplikasi Soal Mentor UMPN